My Life

Monday, December 05, 2005

Me, MySelf, n I ^^

Wuff… akhirnya gw bikin blog yang bener2 blog gw ndiri… kedengerannya aneh yah??? Huehehehe…. Sebenernya gw punya blog di Friendster, tp gw ngerasa gw ga bisa bener2 nulis apa yang mo gw tulis karena di Friendster banyak orang2 ga jelas yang jujur ajah asal bangat gw approve.. ;P Gw ngerasa ga sopan ajah nge-reject orang yang punya niat baik mo jadi temen gw lg pula itu kan cuma buat lucu2an ajah, tp disisi lain gw ga mao orang yang ga jelas ato yang cuma asal tau gw untuk tau idup gw n apa yang ada diotak gw.. Privacy bahasa kerennya… hehehehe…
Klo disini, gw bisa nulis apa ajah, cuma temen2 gw yang bener kenal gw yang tau klo ini blog gw, n orang2 yang ga kenal gw tetep bisa baca tulisan gw tanpa tau sapa gw karena gw ga sebut nama gw disini…. Maap… ;)
Gw kayanya musti agak2 nulis dikit tentang gw supaya yang baca n ga kenal gw bisa ada gambaran ttg gw… Gaya euy… heheheh.. Gw orang yang mo berpikiran simple karena menurut gw orang yang berpikiran simple itu enak ajah.. Tapi pada kenyataannya gw bener2 pemikir banget.. Gw bukan orang yang bisa nerima suatu kondisi tanpa penjelasan… Gw ga akan puas klo gw udh dapet penjelasannya ~dan harus masuk akal~ So… Buat penjelasan yang masuk diakal ato anda akan mendapatkan pertanyaan baru… huhehehe… Gw lebih menghargai penjelasan yang nyakitin drpd penjelasan yang nyenengin tp boong… Boong tuh ga menyelesaikan masalah… Gw ga percaya klo ada yang namanya “boong untuk kebaikan”… Boong itu ga ada baiknya deh, inti jujur ajah sm gw seburuk apapun kondisinya...
Hm… Gw suka masak… Walaupun kadang hasilnya ga karuan… heheheh… Menurut gw, cewe pinter itu harus, cewe modis itu bagus, cewe cantik itu bonus dari Tuhan, tapi cewe yang ga bisa ngerjain kerjaan RT itu angus…. Huehehehhehe… Gw punya puppy, yang gw sayang banget.. Golden Retriver yang guanteng banget… ;P
Gw ga bisa nyetir tp punya tekat kuat buat bisa nyetir, since si rumah tersdia mobil matic.. ~Awal taon depan yah guys!!! Kite kemane neh….~ hahahah… Gw ga suka ke mall, jalan2 keliling2 yang ga jelas tujuannya… Gw ke mall buat belanja ato ngupi, selebihnya gw males ke mall…
Gw suka nulis, nulis apa ajah yang ada diotak gw… so…. Blog ini akan sangat membantu gw… ^^ Gw suka nyanyi tp cuma di WC, selebihnya mungkin dikamar gw ato dikamar mom.. hehehe… Ditempat karaoke suara gw langsung lenyap… huahahahah… hum…. Rambut gw dulu panjang n lurus kaya jalan toll, tp sekarang curly… hihihihi… Hm… segitu dulu deh… Selebihnya baca ajak dr tulisan2 gw…

2 Comments:

Post a Comment

<< Home