My Life

Monday, December 05, 2005

Normal....

Hari ini semuanya normal2 ajah… Bangun jam 9an ~ siang bgt yah?? ^^ ~ abis malemnya tidurnya malem bgt sih… trs jam 2 gt ada yang mizcall, tnyata kepencet…hehehe… ~dasar ino… ~ :P oL bentar, terus telp2an sm vinna n ndre.. ga kerasa dah jam 11, luaper euy…. Langsung deh menuju dapur, lirik2 mami masak apa…;P~ Bis tu mandi pagi yang kayanya dah ga tmasuk pagi lg… hihihi… Terus ngetik2 ~skripsi yg ga kelar2~ sambil ntn tv ada ceriwis yang lucu buanget… ;D
Jam 3an kebawah deh, potong2 apel n bikin jus jeruk buat mom n sista… Pas balik ke kamar tnyata ada 3 mizcall, tumben banyak amat… hehehe… sista telp mo nanya no plat mobil, trus wkt liat ni miscall yg 1 lg gw rada2 mikir…XXXX8823… Ini dari kantor gw dulu tp gw lupa ini direct line nya sapa… hum…. Telp meri dulu deh nanya itu no sapa… tnyata no Yoyo.. huehhehehe… Si buncit yang suka bikin gw ketawa, lucu buanget sih dia… Langsung deh gw telp dia nanya kenapa dia telp… Eh dia malah ga brasa nelp gw, aneh… Pikir punya pikir, gw tanya lah sm dia apa ada org disekitar dia yang td pinjem giga nya… wuff… Tnyata andre lg disana, dia mo ngasih tau ttg kabel printer soalnya dia baru liat gt disana… ~thnx ndre…~ Abis ngobrol2 dikit sm Yoyo, gw lgs kekamar mom ntn dvd soalnya dvd gw rusak geto… selebihnya yah gw habiskan dengan baca2 buku n maen2 sm spency…
Beberapa bulan ini mmg hdp gw tenang banget… Diluar masalah skripsi yang ga kelar2, gw ngerasa jauh lebih baik ajah.. Padahal sejak 2thn yg lalu hdp gw kaya mimpi buruk tp gw ga bangun2 … Tp sekarang lain bgt, gw udh bisa ketawa yg bener2 ketawa, dah bisa nikmatin hdp… Sekarang gw mmg dah happy 2 ajah, tp bukan berarti gw memaafkan org yg udh bikin gw ngalamin masa2 yang berat banget buat gw lewatin… Masa2 gw selalu merasa klo gw selalu salah, gw selalu berpikir apa salah gw ato apa memang bener gw yang salah… Pokoknya intinya menyalahkan diri sendiri.. Masa dimana gw ngerasa klo gw bukan sapa2 n gw ga penting buat sapa pun… Mungkin bisa dibilang Forgotten not forgiven… Mmg sih terbalik, tp forgotten dalam arti gw brusaha untuk ga nginget2 masa lalu… Apa gw bisa bertemen dgn org itu? Ya, tentu ajah gw bisa… Gw udh cukup dewasa untuk bisa ngeliat dimana gw berdiri, dimana posisi gw dan apa yg harus gw lakukan… Tp masalah memaafkan itu lain lg, gw ga mo muna n bilang klo gw udh maafin org itu… Karena gw mmg belom maafin dia… Bagaimana mungkin kita memaafkan seseorang yang ga pernah minta maaf? Ato bahkan ga pernah merasa klo dia punya salah…
Tapi gw yakin, selama kita berusaha untuk jadi orang yg baik, maka kita juga akan menerima hal2 yang baik… So.. Saran gw, klo loe ngerasa hdp ga adil buat loe, lebih baik loe berkaca n liat apa yg udh pernah loe lakuin.. Mungkin itu cuma proses pembelajaran buat loe, tp mungkin juga itu merupakan timbal balik dari apa yg pernah loe lakuin… Gw yakin setiap orang pasti bakal bayar apa yang pernah dia lakuin… Jadi, lebih berpikir panjang sebelum bertindak mungkin itu jalan yg paling baik… Bukan cuma berpikir efeknya buat diri kita ndiri tp juga efeknya buat orang lain…


^^123^^

4 Comments:

Post a Comment

<< Home