My Life

Friday, May 12, 2006

Magic of Luv

Dah lama ga nulis2... Mungkin krn akhir2 ini prasaan gw lg kacau... *_*
Tp skrg dah better... Ato mungkin gw yg brusaha untuk merasa lbh baik... Mungkin keadaan jg agak2 mendukung... Gw mulai sibuk lg sm skripsi gw yg bikin gw punya lebih sedikit waktu buat mikirin hal2 yg ga penting... heheheh... THNX GOD... ^^

Tiba2 gw jd inget dulu pernah baca buku ~lupa buku apa~... Dibuku ituh ditulis... Intinya... Klo cewe ditanya " Apa yg sebenernya cewe inginkan?" pasti cewe akan membutuhkan waktu untuk berpikir... Akan menjelaskan panjang lebar tp inti dr jawabannya adalah cewe mau merasa dibutuhkan, dihargai dan yg paling penting disayang... Tp klo pertanyaan ituh dibalik ke cowo.. "Apa yg cowo inginkan?" Pasti cowo tanpa berpikir akan jawab TIKET NONTON PIALA DUNIA.... heheheh... Bukan maksudnya semua cowo pasti suka sm sepak bola... Itu cuma menggambarkan perbedaan pola pikir dan keinginan cewe n cowo... Tapi... Ada sesuatu yg lucu dibalik itu... Cowo akan nolak klo dapet tiket nonton piala dunia itu kalo dia sedang jatuh cinta... heheheh... Lucu kan... Mungkin lebih tepatnya... Manis...

Mmg luv itu selalu bisa membuat sesuatu yg tdnya terasa penting bgt jd kaya sesuatu yg ga penting... Setiap org punya kriteria yg dia mau untuk jd pasangannya... Tp klo dia dah fallin in luv, semua ituh terasa ga penting... Ato bahkan dia lupa sm semua kriteria yg dia punya... Ini ga buat cewe ajah tp cowo jg... Cowo yg katanya selalu memakai logika klo berhadapan dgn LUV, logikanya bisa ga berjalan seperti biasanya... hehehehe....

~via~

1 Comments:

Post a Comment

<< Home