My Life

Friday, March 24, 2006

Regret

penyesalan itu hal yang paling ga ngenakin... dan yang nge-bete-in, penyesalan pasti datennya terlambat... disaat semua udh lewat, baru deh yg namanya penyesealan itu muncul.. bete kan??
seandainya gw bisa pinjem mesin waktunya doraemon, pasti dah gw pinjem tuh...hehehehe... gw pengen liat semua yg bakal terjadi dalam hidup gw, dan hal bodoh apa ajah yg akan gw lakuin yg akhirnya gw seselin... jd kan gw bisa menghindari hal2 bodoh itu kan... tp sayangnya ga bisa yah... :(
kadang seseorang tuh suka ga sadar sesuatu/seseorang itu berarti sampai semua dah lewat baru deh sadar.. dan diasaat sadar mungkin semuanya dah terlambat.. hikz.. sedih bgt kan... gw ga mo nyesel belakangan.. jd gw menghargai setiap saat yg gw lewatin sama org2 yg gw sayang... walaupun gw gatau mereka sayang sm gw ato ga.. karena gw akan nyesel kalo ternyata mereka tnyata sayang sm gw dan gw ngelewatinnya begitu ajah cuma karena gw ga cukup peka... dan klo tnyata mereka ga sayang sm gw, gw ga akan menuntut mereka untuk sayang sm gw jg...
gw jg ga akan ngelewatin setiap saat yg gw abisin sm org yg ga gw sayang, karena mungkin ajah gw ga sadar klo tnyata gw sayang sm mereka dan disaat gw sadar semuanya dah ga ada gunanya...
setiap saat dalam hidup kita itu berharga jd gw ga mo ngelewatin satu hal pun dalam hidup gw... ^^

~123~

0 Comments:

Post a Comment

<< Home