My Life

Saturday, February 25, 2006

Bingung.....

Banyak deh yg bikin bingung akhir2 ini... Masa di depan komplek dipasang kamera n tipi gt.. buat apa coba??? kayanya ga menambah keamanan deh, gerbang yg dibuka cuma 1 dan satpam yg jaga bisa sampe 3 org ~satpam yg lain entah kabur kemana~ dikanan n kiri... Jd kamera kayanya cuma buang2 duit ajah deh... lagi pula kaya istana negara ajah musti pake kamera segala... aneh... Trs ujan yg ga ada abis2nya padahal udh masuk itungan musim kemarau kan?? brisik nih ga bisa tidur... :P
Trs yg paling membingungkan, kinda like someone tp ga yakin jg sih... sebenernya dah lama kenal tp gw ngerasa ga tau apa2 tuh ttg dia... huehehehehe... jd ga yakin jg apa gw suka ato mmg cuma tertarik aja... mengingat gw bukan orang yg gampang buat suka sm seseorang.... tp orangnya baik sih... :P Tp pada intinya gw seneng temenan sm dia... Ga mo mikir macem2 ah... Liat ajah nt... Waktu menjawab semua kan??? hehehehehe....

~123~

1 Comments:

  • At Sunday, February 26, 2006 7:15:00 PM, Blogger 123 said…

    huehehehehhe... muka yoga mmg muka penjahat sih... kemaren kita baru pada karaoke loh... hehehehe... ayo cepetan pulang... teo... gw kirim2 nya gmn nih??? gw ga punya alamat loe...

     

Post a Comment

<< Home