My Life

Tuesday, December 27, 2005

LOVE

Love a.k.a cinta itu apa sih sebenernya??? Pasti setiap orang punya definisi ndiri soal love ini… Gw cuma mo ngasih pendapat ttg love menurut gw… Love itu sesuatu yg membuat kita susah untuk membedakan yg mana yg bener dan yg mana yg salah… Love itu brarti kejujuran, seburuk apapun kenyataannya…Love itu jauh dari bullshit… Love menutut kita untuk bisa menerima kekurangan orang yg kita cintai dalam batas toleransi kita.. Love itu seharusnya pure… Love itu sesuatu yg membuat kita harus berusaha ekstra keras untuk bisa melihat realita… Dan love itu pasti berakhir menyakitkan...
Hehehhehe…. Aneh yah… ;P
Itu menurut gw loh… Tp gw punya penjelasan untuk itu… Love mmg bikin kita buta, itu semua org pasti dah tau… Love itu jauh dr bullshit, klo gombal2 doank mah udh biasa lah… tp maksud gw disini, kadang ada org yg ngumbar kata2 ga jelas kelebih dr satu orang… Mis, “gw ga bisa lupain dia” “gw ga pernah sayang sm seseorang seperti gw sayang sm dia” ato “gw ga pernah tau apa itu cinta sebelom gw kenal sm dia”…. Dan kata2 itu mungkin sebelumnya pernah diumbar untuk org lain… terus pakabar tuh yang lain… Kalo gw sih, klo gw ditanya sm cowo gw pernah ga gw syg yg bener2 syg sm seseorang sebelom dia?? Gw pasti jawab “pernah”… Yah wajar kan?? Umur gw dah 23 tahun ampir 24 masa gw ga pernah bener2 sayang sm seseorang… Dan cowo gw itu harus trima, itu bagian dr masa lalu gw… Dan itu ga berarti apa2 kan… Masa gw musti cuci otak biar lupa sm masa lalu gw jd cuma dia satu2nya org yg pnh gw sayang…. Disitu justru gw bisa liat gmn pola pikir tuh cowo…
Love itu kejujuran karena dasarnya gw ga suka diboongin.. heheheh…. Klo ga ada apa2 knp musti boong??? Love menuntut kita untuk bisa nerima kekurangan org yg kita cintai dalam batas toleransi kita karena dalam diri seseorang itu ada 2 hal, sikap dan sifat…. Sikap itu seperti cara makan, cara jalan, cara ngomong…. Itu bisa dirubah pelan2… Tp sifat itu sesuatu yg dibawa dari lahir dan udh berjalan sepanjang hidupnya… Selama masih bisa ditoleransi kenapa ga? Tp klo mmg diluar toleransi kita, mending ga ush berharap untuk merubah ato brubah karena itu ampir mustahil…. Walaupun “atas nama cinta”… Klo pun berubah pasti suatu saat akan balik lagi, akhirnya malah nyiksa diri ajah… Kalo gw bilang itu bawaan lahir… Jd yah klo sanggup trima ajah ato tinggalkan… Love itu seharusnya pure tp skrg ini banyak org yg mengambil keuntungan dgn mengatasnamakan cinta… Kita harus brusaha ekstra keras untuk melihat realita karena cinta bikin kita menghindar dr realita itu sendiri… Udah sadar kalo ga cocok tp ngotot karena “cinta”…. Love pasti brakhir menyakitkan soalnya pasti suatu saat kita bakal dipisahin sm org yg kita cintai bagaimanpun caranya… Entahlah kita putus ato God memanggil salah satu dr kita duluan… Sedih yah….
Yah segitu ajah deh…. Ribet juga yah klo mikirin masalah LOVE….

0 Comments:

Post a Comment

<< Home