My Life

Sunday, January 15, 2006

BOSEEEENNNNN.... gw lg bosen banget nih... pengen jalan2 tp bingung jg jalan2 kemana... kayanya jkt udh ga ada tempat yg bisa dikunjungi lg... ;(
gw pengen ke bandung, ke bali, ato kemana ajah deh asal keluar dr jkt... udh mumet banget nih... kayanya gw mmg lg butuh refreshing deh... wuff....
sapa yg mo menculik gw keluar dr jakarta??? huehhehehe...

ps: teo... klo UK cuma 2 jam dr jkt pasti gw dah kesana... sambil nangis2 seperti biasa... hueheheheh.... miz ya.....

3 Comments:

  • At Sunday, January 15, 2006 6:20:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    Heii... ya udah keluar dari jkt ahah... Hehehe....

     
  • At Monday, January 16, 2006 3:16:00 AM, Anonymous Anonymous said…

    yukss pi.. kita jalan.....Kemaren g ke harolds, ada boneka lucu buat eloe... cuman sayang mahal 13.5 pound, jadinya g ga beliin dech... :D, nanti ajah kalo eloe ke tempat g, kita jalan bareng.... tapi yang jelas, disana ce2nya cantiq2... hauhauhauauhua jangan jelous yach...

    by Teo

     
  • At Monday, January 16, 2006 9:46:00 AM, Blogger 123 said…

    @ teo: wuff.... kenapa ga jd beliin???? hikz.... mauuuu.... ga boleh pulang klo ga bawa boneka.... ;P
    kapan bisa kesana...jauh n berat diongkos... ;( naik bajaj sampe ga?

    @anonymous 1: i know who u r... hehehhe... mo nyulik??? hihihhihi..

     

Post a Comment

<< Home