My Life

Thursday, June 08, 2006

wekzzzz.... makin males ajah gw update nih blog... sebenernya sih bkn males, tp byk bgt yg mo diceritain jd bingung mulai dr mana... hmmm... bis baca2 crt gw yg dulu2... lucu jg... tnyata bener kata org2 klo waktu tuh bakal ngebuktiin smuanya... mulai dr gw yg marah smp ga tau gmn caranya memaafkan org, tp skrg gw dah ngelupain smuanya... yg gw mao cuma mulai semua dr awal n ga liat ke belakang lg.... ^^ Trs... Gw yg berpikir klo gw suka sm "seseorang"... tp tnyata ga... mmg susah ngebedain antara suka n terbiasa... hehehe.. but pd intinya prasaan gw masih jauh bgt dr suka... wufffffff.......
Trs... hmmm... wedding kk gw yg bener2 melelahkan... tp hari itu gw seneng bgt, smp gw ngerasa klo dah lama bgt gw ga bnr2 seneng ky wkt itu... dunt ask me why, k??? hhehehehe... ituh cerita lain lg... ^_^
Masih ada 1 party lg!!!! apa lbh menyenangkan??? heheheh....

~123~

0 Comments:

Post a Comment

<< Home